Tengkulak Cantik


Cerita ini dari tanah melayu dan saat itu aku sedang menyendiri, sepi di tengah-tengah keramaian (udah kayak ali topan ya gw)

halah

nah saat kerumunan teman-teman sedang sibuk melaksanakan tugasnya aku pun selesai dengan beberapa puluh pekerjaan yang membosankan. Akhirnya muncul secercah cahaya mengawur di dalam pikiran ini yang sangat sulit untuk di tolak kehadirannya saat seorang cewek cantik berpakaian modis menghampiriku membawa segepok kalung permata yang sarat dengan corak etnis yang memang menggiurkan seperti permata yang diambil dari gunungan barang-barang murah lagi diskon. Wow

dengan ngawur setengah mati karena suntuk sehingga aku mengabaikan implementasi customer service yang setiap minggu selalu dielu-elukan saat meeting,

saat dya menjulurkan puluhan barang itu dengan tangannya yang menawan, aku pun bertanya

‘mau dijual lagi ya mbak?’

dia tertawa sambil memberikan pukulan kecil ke bahuku ternyata dia tidak tahan menanggapi pertanyaanku yang muncul dari lubuk hati paling dalam itu dan aku pun terdiam bingung menyaksikannya. Setelah beberapa saat aku sadar rupanya yang ada dipikirannya adalah ‘masak aku dibilang mau jual lagi barang-barang murah ini’ udah kayak tengkulak aja, hehehehe

kontras banget sama modisnya aku.

Hehehehe. Abang ini bisa aja loh..,

kesan pertama begitu menggoda.

gubrak.

 

everything about you by ugly kid joe

Smoke On The Bathroom


Dok dok dok dok

dok dok dok dok

terdengar suara pintu diketok oleh seseorang yang tidak dikenal, siapakah gerangan dirinya?

tak banyak pikir aku julurkan pandanganku sependek jarak mataku dengan lubang sempit di samping gagang pintu.

Terlihat warna putih yang sedang tertunduk disana dengan dibarengi gemercik air yang sepertinya ada yang telah membuka kran air dengan sengaja.

Sekali aku beranikan diri untuk keluar sambil bibir ini berucap basmalah berulang-ulang untuk mengimbangi badanku yang sedikit gemetaran.

Terungkaplah kenyataan sebenarnya yang berbaju putih itu adalah bapak manager yang memergokiku sedang merokok didalam toilet.

Hehehehe, jadi malu ketangkap basah, mau garuk kepala gak gatel mau senyum ketawa gak ada yang lucu.

””???!!!””

Merah putih di depan kuburan


Begini ceritanya,

pada satu malam kami sedang duduk bertiga hingga detik waktu hinggap tepat di pukul 12 malam (lebih 10 menit sih..) hehe.

sambil ngakak sana sini, nggak lama kemudian ada suara berisik terdengar dari kejauhan,

GUBRAK….., .

sayup pupil mata ini memandang Hingga pikiran sibuk sekali mencari dimana letak jawaban pertanyaan itu diletakkan.

selang beberapa detik terjawablah sudah, ternyata ada rombongan pemuda jatuh terpelanting sana-sini karena menabrak gundukan aspal yang tidak rata yang nimbul karena terdorong akar pohon besar.

Kami terperangah saat melihat ternyata rombongan pemuda tersebut adalah sangat sederhana dalam mengenakan pakaian. Berhelm yang diberi model rambut mohwak layaknya rambut suku mohawk dan setelah diperhatikan lagi ternyata motor yang mereka kendarai adalah sejenis scooter (vespa) yang sudah sangat usang dan diberi tambahan roda dan tempat duduk disampingnya seperti kendaraan yang sangat populer di masa perang dunia ke II, wuih…,.

Yang lebih mengharukan lagi dan menumbuhkan rasa nasionalisme adalah berkibar jelas bendera merah putih di atas motor tersebut.

Tak ayal mereka jadi pusat perhatian tentara angkatan laut saat itu yang telah membentak mereka karena kebisingan motor dan ributnya mereka saat terjatuh. Udah jatuh di depan kuburan, sakit, dibentakin tentara, nyali menciut. Melihat mereka ternyata adalah orang-orang yang polos akhirnya sirnalah sudah kegarangan bapak tentara tadi.

tapi tidak apa-apa juga lah karena mereka cuma sekelompok pemuda yang mengekspresikan diri mereka untuk meramaikan malam minggu di sebuah kota kecil di tanjungpinang.

Hmmm… Ketawa kecil, nasionalis, polos, pemandangan dan kejadian yang jarang ditemukan.

kalkulator


Begini ceritanya, suntuk setelah selesai bekerja akupun datang ke counter sebelah untuk mencari keceriaan dan supaya aku bisa ngakak karna ada sesuatu yang berbeda di sana.

Dua orang temanku cewek namanya dian dan santi saat itu juga kelelahan karna bosan seharian lembur tapi sepi customer yang datang.

Kami pun mencoba memecah kepenatan menjadi sesuatu yang mungkin berbeda, dan obrolan aneh pun terjadi. Lanjutt…

mereka tanya, bang bisa gak betulin kalkulator kami?

Aku jawab, bisa.. Mana?

Sembari menunjukkan kalkulator itu dian berkata, bisa gak kacanya diganti bang? ‘Karna kacanya pecah’

Aku jawab, bisa..

Gimana caranya bang?

gampang..Sini abg betulin abg ganti pake kaca ini aja laya.. ‘jawanku sembari menunjukkan pada mereka kaca setebal 5 inci yang ada di hadapan mereka.

Heh, dasar. Mana bisa orang kacanya aja setebal gitu mw buat ngganti kaca kalkulator. Dasar bego…

Hahahaha

Tell me the truth


memiliki sesuatu hal yang sekilas terlihat indah, bakal menjadikan hati ini terasa berbunga-bunga karena pesona suatu hal yang indah tersebut seakan-akan adalah cinta yang sedang tumbuh,
dan dikarenakan cinta memiliki pengaruh yang memang beragam adanya, maka rasa gelisah, harapan, salah tingkahpun akan berlaku pada orang yang sedang merasakan hal itu,
kisah demi kisah, cerita dan memory yang mungkin pernah ada itu menjadikan hidup ini terasa indah meskipun dengan adanya sesuatu hal yang tidak bisa diketahui lewat kenyataan yang ada, dan ternyata hanya sekedar dengan perasaan hal itu bisa dirasakan,
indah diakhir ceritanya ataukah kekecewaan jika tidak mendapatkan yang diinginkan, semuanya terserah dengan perjuangan dan doa dan dengan pemahaman yang ada beserta cara pandang kita dalam menilai suatu hal yang telah, sedang, dan akan terjadi nanti..

Buat anda yang mempunyai bakat dalam menulis, bercerita, atau berpuisi, ataukah anda adalah seorang dari kalangan pemikir, disinilah tempat dimana anda bisa mengekspresikan diri anda.
Kirim cerita anda untuk berbagi dengan sesama dan akan ditampilkan didalam sini, di my blog brucetitania.blogspot.com
kirimkan melalui E-mail ke brucetitania@gmail.com
rupanya tanpa kita sadari bahwa setiap saat kita mengalami hal-hal yang sangat menarik untuk diungkapkan, untuk diceritakan,

perlahan anda akan menyadari suatu hal bahwa hidup anda begitu berarti dan sangat indah untuk dijalani.

the jackass story


 

One day in college when I got home, I found my shoes split into two, almost the sole of my shoe left foot as I walked to kendaraanku which is 3 meters from the scene, when it finished raining, can be concluded that the shoes were already it was time for damaged, with forward-thinking forward, I set aside that and I think sesalku wage spirit in my soul to buy new shoes.

Shoes are trivial things to talk about, but it is undeniable that the shoes are considered to be trivial is that it brings the beauty and distinctive when used at the foot of the wearer. If one uses shoes when attending certain events must have the beauty of these shoes will not bring benefits will even give minus value on the assessment of other people who see us use the wrong shoes. Do small things for granted because it can make us Dya underrated by the world

The story of small town


This is a story that comes from the Indonesian mainland which is located in the city coincided Tanjungpinang, where the city is probably not many people know about its existence, whether the city is haunted? Does this city save a lot of mystery, so I wrote and reviewed the Tanjungpinang?

You’ll invite me to be more aware of city life Tanjungpinang where this city is a very small town located near the famous city BATAM with the bustle and pomp industrial society, different from Tanjungpinang, TANJUNGPINANG is a small town surrounded by the ocean, the original population of Malay descent, speak Indonesian Malay, Tanjungpinang citizens have a very simple habit that is an activity called ‘JJS’ jjs itself is taken from the Indonesian, which means the streets in the afternoon, why the streets in the afternoon? This is because Tanjungpinang only has an area of town that is not so large and because it is the sea around the city, then there is no other activity that a lot can be done by the citizens of this Tanjungpinang besides enjoying the evening with motors mounted together someone special friends and relatives, must be there will be other activities that can be done besides jjs Tanjungpinang citizens, but so seductive charm jjs heart so hard for the teenegers to replace the event with another acara2,
cities like Bandung (Indonesia), which is famous for its place is often called a Dago, so Tanjungpinang disore who named the place these days as the waterfront
seashore here is the teenegers show her fascination with clothes that are up to date and do not forget the teenegers is definitely riding a motorcycle their pet as a unique attraction teene Tanjungpinang.

Teenegers Tanjungpinang
they are children of ABG are very interested in luxury, grandeur, fame, and many more new things you want as a young blood